Untuk Dimengerti

Senin, 08 Agustus 2011

Art Is My Life

Cita-cita termixer,, haha,
kata itu mungkin yg cocok buat saa acuhkan, dengan pengembangan pengetahuan yang sedikit demi sedikit mempengaruhi setiap aktivitas yang aku lakukan, terkadang tertinggal oleh bnyaknya pikiran, terkdang pula termotivasi dari penglihatan.
Saya mungkin dari dulu itu sangat super duper suka sama yang namanya seni,,seni apapon itu , sangat membuat tercengang dan seolah-olah dunia ini dipenuhi oleh Lampion indah yang terarah ke pupil ini,,hohoho Nice,,!!
Dan ketika aku menikmati sebuah seni , aku akan tergoda dan seolah-olah ingin melakukan hal yang sama dengan itu, dan aku anggap hal ini bukan untuk mejadi diri orang , tetapi mampu mendeteksi setiap keindahan-keindahan yang ada itu untuk di post di karya berikutnya..
Cukup membosankan juga ,,salah satunya Desain grafis ,hoho memusingkan, ,,rumit,,tapi tetep..MEMUASKAN,,
Yang saya sayangkan saat ini adalah, saya hanya bisa belajar sendiri, dan mencari sendiri, jadi itu membuatku tertantang,,,
Kebanyakan orang sangat suka menikmati seni, tapi tidak ingin mencari tau apa sebenarnya nilai-nilai yang ada didalam seni itu sendiri. seperti kata Dewa..dengan menikmati saja pon sudah nikmat.,,hahaha
bener kata Dewa tapi lebih enak lagi kalo seni yang kita bangun sendiri itu dapat dinikmati banyak orang, mendapat pujian, acungan jempol, dan banyak pengagum, hahaha...
Kesimpulannya adalah WYSIWYG — What You See Is What You Get — dalam bahasa sansekerta artinya
( Apa yang kamu lihat akan menjadi seperti apa yang kamu inginkan)


Sekian dulula,,dah ngantuk.... :)

NO smoking, No drug. Go Green
Merdeka !!



Chad=="

Tidak ada komentar: